Terima Kasih Untuk Semuanya

Posted: Mei 5, 2016 in Uncategorized

Selalu saja begitu setelah 2 tahun lebih tak bertemu, Kau tahu… sebenarnya aku mengharapkan pertemuan kita terakhir itu bisa memperbaiki semuanya seperti beberapa tahun sebekumnya. Namun kau hanya bersikap seolah memang pertemuan itu tidak terlalu kau harapkan dan hanya mencoba untuk menghiburku.
Kau adalah orang yang kukejar selama N tahun, Aku tak tahu bagaimana bisa mengejarmu sampai selama itu. Mungkin hanya orang bodoh yang bisa melakukannya, ya .. memang benar aku bodoh. Tolol, ya.. memang hanya orang tolol yang mengejarmu selama itu. Ada 2 hal yang aku takutkan saat ini. Pertama jika kau hilang aku harus cari siapa untuk mengembalikan kenangan kita? Kedua bagaimana jika kau sudah jadi milik orang lain dan aku tak bisa lagi mengejarmu?
Aku ingin selalu mengejarmu, namun belakangan aku mulai lelah karena semua keadaan ini, aku masih dan tetap mencintaimu tetapi aku tidak ada dihatimu, dan kau tidak mengingatku lagi. Dan kau tak merasakan kehilanganku. Impian untuk bersamamu sepertinya hanya milikku. separuh hatiku telah kau bawa pergi, kini kau telah pergi dan (mungkin) takkan kembali, kemudian biarkanlah air mata ini menyejukkan separuh hatiku yang tinggal ini.
Terima kasih untuk semua yg telah kau berikan selama ini, terima kasih untuk pelajaran keikhlasan yg sangat berharga ini. Walaupun aku tidak bisa berhasil mengejarmu bagaimana bisa aku merelakan orang lain yang belum mengejarmu selama itu kemudian menggandeng tanganmu yang aku sendiri belum pernah menggandengnya.
Semoga hida bahagia ya.. ocu hanya bisa mendo’akan yg terbaik untuk hida. Selamat tinggal hidaku. Selamat tinggak harapanku. Maaf harus mengembalikan semua barang pemberian hida. Karena jika itu masih disimpan. Itu akan selalu mengingatkan semua. 😭

Ini postingan terakhir untuk blog ini. Karena saya akan mengikhlaskan sosok yg saya tulis disini. Sekian.
5 mei 2016 23:38 WIB

Tinggalkan Balasan

