aku sungguh tidak sabar dengan jarak ini

Posted: Juli 4, 2013 in Uncategorized

Terkadang, aku sungguh tidak sabar dengan jarak yg memisahkan ini. Namun sekali lagi, jika aku mengingat orang yang aku tunggu adalah “dia”, maka hal itu mampu membuatku bersabar untuk bertahan menunggunya. Aku merasa bangkit kembali dan percaya bahwa jarak bukanlah apa-apa. Aku akan terus menunggunya sampai dia benar-benar kembali dan datang dengan penuh cinta dan kasih. Dan percayalah jika sudah tiba saatnya aku akan datang untuk melamarnya dengan penuh cinta dan kasih juga.

Tinggalkan Balasan

