Cinta kesetiaan menjaga perasaan

Posted: April 22, 2013 in Uncategorized

    Saat cuaca dan hati mulai mendung, apa yang selalu aku ingat adalah tentang hujan, karena aku suka aroma tanah kering yang disirami hujan. Rintik-rintik kecilnya terlihat indah saat hujan itu deras, terlihat begitu mengagumkan.

    Setelah hujan reda kemudian pelangipun mucul. Pelangi adalah sesuatu yang selalu aku inginkan dan tidak akan pernah hilang dalam kehidpuan aku, karena pelangi itu adalah sebuah karya tuhan yang ditiap warnanya memiliki filosofi dibalik keindahan warnanya itu. Kadang aku iri kepada pelangi, karena dari pelangi kita bisa belajar tentang kesetiaan, pelangi akan terus setia menunggu hingga hujan reda sampai waktu datang untuknya.

    Diantara warna pelangi aku paling suka melihat warna merah, sama spertimu. Aku tau, kamu suka merah. Apapun dengan warna merah mencerminkan karakter yang pemberani, tegar dan kuat mempertahankan prinsip, wanita seperti kamu yang aku pilih sebagai pendamping hidup. Dan aku hanyalah laki-laki yang sedang jatuh hatinya, bukan penjahat yg akan mencuri hatimu.
    
    Namun ada segelintir orang yang bertanya kepadaku tentang apa itu cinta? Bagi aku cinta itu adalah kesetiaan menjaga perasaan, apa orang itu kamu miliki ataupun dimiliki org lain.

Tinggalkan Balasan

